Info Terbaru 2022

Download Aplikasi Raport Ktsp Untuk Mts

Download Aplikasi Raport Ktsp Untuk Mts
Download Aplikasi Raport Ktsp Untuk Mts
Raport merupakan hasil pengolahan nilai siswa yang didasarkan dari banyak sekali penilaian dan penilaian nilai siswa. Raport merupakan laporan hasil berguru siswa dalam sebuah kurun waktu tertentu. Pembuatan raport merupakan acara yang merepotkan terutama bila dilakukan secara manual. Berikut ini yaitu aplikasi Raport MTs untuk tingkat MTs ( Madrasah Tsanawiah ) untuk Semua Kelas.
 Raport merupakan hasil pengolahan nilai siswa yang didasarkan dari banyak sekali penilaian dan Download Aplikasi Raport KTSP Untuk MTs
Download Aplikasi Raport KTSP Untuk MTs



Preview File Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP

Aplikasi Raport ini merupakan aplikasi gratis guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Raport Siswa MTs secara otomatis. Aplikasi  Raport ini dibentuk menurut Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP ). Aplikasi Raport ini dibentuk oleh Bapak Ishak S, S.Pd.

Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP ini melaksanakan pengolahan nilai siswa otomatis yang mencakup :
  1. Input Data Sekolah
  2. Input Data Siswa
  3. Struktur Kurikulum
  4. Input Nilai siswa per Mata Pelajaran
  5. Input Absensi Siswa
  6. Input Sikap Siswa
  7. Input Ekstrakurikuler
  8. Input Catatan Siswa
Semoga Aplikasi Raport MTs berbasis KTSP ini sanggup memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Raport siswa. dan karya sederhana ini sanggup menambah khazanah perpustakaan wacana Aplikasi Raport MTs . agar sanggup di manfaatkan oleh siapa pun yang mau memanfaatkannya . Akhirnya , hanya kepada allah SWT jualah segala duduk kasus di kembalikan , hanya Dia-lah yang maha mengetahui.
Semoga bermanfaat, Salam Pendidikan.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90