Info Terbaru 2022

Download Gratis Aplikasi Dan Manajemen Kelas Ktsp Sd

Download Gratis Aplikasi Dan Manajemen Kelas Ktsp Sd
Download Gratis Aplikasi Dan Manajemen Kelas Ktsp Sd
Aplikasi Administrasi Kelas Berbasis KTSP SD dan Cetak Ijazah Sementara - Administrasi kelas merupakan acara guru yang sudah menjadi rutinitas . Rencana Pembuatan Administarsi kelas oleh  guru ditujukan untuk mengetahui dan mengevaluasi nilai siswa yang diperoleh selama satu periode/semester. dalam aplikasi ini juga pengolahan  nilai juga sanggup dipakai untuk menciptakan keperluan nilai raport , cetak SKHUS dan Cetak Ijazah.

Berikut ini ialah aplikasi yang sanggup Bapak/Ibu Guru gunakan untuk menciptakan segala kebutuhan dalam menyususun manajemen  Kelas dengan Basis KTSP untuk jenjang Sekolah Dasar. Aplikasi ini sanggup Bapak/Ibu Guru gunakan untuk kelas 1 – 6 SD. Aplikasi ini juga juga sanggup menghasilkan output berupa Ijazah Siswa sementara sebelum Ijazah yang gotong royong datang.

Aplikasi Administrasi Kelas Berbasis KTSP SD dan Cetak Ijazah Sementara  Download Gratis Aplikasi dan Administrasi  Kelas KTSP SD


Aplikasi ini ditujukan sebagai pengadministrasian sekolah lengkap dengan banyak fitur dialamnya. Beberapa fitur dalam aplikasi manajemen Kelas KTSP & Cetak Ijazah sementara.
  • Kalender Pendidikan. Kalender pendidikan merupakan kalender yang wajib dimiliki oleh setiap guru di Indonesia. Kalender pendidikan sanggup Bapak/Ibu sesuaikan dengan jadwal acara pembelajaran yang efektip dan menandai hari hari libur sekolah.
  • Jadwal Pelajaran. Jadwal pelajaran merupakan jadwal harian sekolah yang menyatakan acara pembelajaran harian beserta dengan pelajaran yang diajarkan untuk setiap harinya.
  • Analisis Hari Belajar Efektip
  • Beban Belajar
  • Analisis Jam Belajar Efektip
  • Program Kegiatan Ekstrakurikuler
  • Catatan Pelaksanaan Ekstrakurikuler
  • Buku Pegangan Guru
  • Daftar Inventaris Kelas
  • Daftar Inventari Alat Pelajaran
  • Dokumen lainnya yang berafiliasi dengan manajemen Kelas dan Sekolah


Aplikasi ini mengintegrasikan semua dokumen manajemen Kelas yang harus diisi dan dimiliki sebagai arsip Sekolah Resmi. Untuk lebih lengkapnya berikut ini semua akomodasi yang terintegrasi dalam Aplikasi Administrasi Kelas Berbasis KTSP SD dan Cetak Ijazah Sementara.

Aplikasi Administrasi Kelas Berbasis KTSP SD dan Cetak Ijazah Sementara  Download Gratis Aplikasi dan Administrasi  Kelas KTSP SD

Untuk mendownload Aplikasi Administrasi Kelas Berbasis KTSP SD dan Cetak Ijazah Sementara silahkan klik pada link dibawah ini




Semoga Aplikasi Administrasi Kelas SD dan Cetak Ijazah Sementara dengan basis KTSP ini sanggup bermanfaat bagi Bapak/Ibu terutama dalam mengintegrasikan data adiministrasi Kelas secara lengkap dan tersusun rapi. Salam Pendidikan.


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90