Info Terbaru 2022

Download Rpp , Silabus , Pemetaan Sk Tik ,Promes ,Prota ,Kkm , Ki Dan Kd Mapel Tik Smp Ktsp 2006

Download Rpp , Silabus , Pemetaan Sk Tik ,Promes ,Prota ,Kkm , Ki Dan
Kd Mapel Tik Smp Ktsp 2006
Download Rpp , Silabus , Pemetaan Sk Tik ,Promes ,Prota ,Kkm , Ki Dan
Kd Mapel Tik Smp Ktsp 2006
Kurikulum KTSP atau yang merupakan kepanjangan dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan merupakan sistem Kurikulum yang dibuat dan dijalankan oleh setiap satuan Pendidikan dengan memakai pola pada Standar Nasional Pendidikan yang merupakan hasil penyusunan Badan Standar Nasional Pendidikan.

Berikut ini yakni contoh, dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) yang berbasiskan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP ) tahun 2006 untuk jenjang Sekolah menengah Pertama ( Sekolah Menengah Pertama ) Mata Pelajaran TIK ...

Kurikulum KTSP atau yang merupakan kepanjangan dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan me Download RPP , Silabus , Pemetaan SK TIK ,PROMES ,PROTA ,KKM , KI dan KD Mapel TIK Sekolah Menengah Pertama KTSP 2006






Preview File RPP KTSP 2006 Mapel TIK





Kurikulum KTSP lahir sebagai bentuk penyempurnaan dari kurikulum sebelumnya yang dikenal dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi ( KBK ). Yang membedakan KTSP dengan Kurikulum KBK yakni dalam KTSP diberikan keleluasaan terhadap Satuan Pendidikan. Sehingga setiap Satuan Pendidikan sanggup menciptakan Kurikulum yang benar – benar sesuai dengan wilayahnya masing – masing.

Terlahirnya KTSP sendiri didasarkan atas keragaman dan kekayaan etnis budaya di Indonesia, sehingga tentunya Pembelajaran yang dilaksanakan disebuah kawasan harusnya tidak akan sama dengan kawasan lainnya. Setiap kawasan menyesuaikan Penerapan Kurikulum sesuai dengan Kondisi kawasan tersebut.

Namun, meskipun diberikan kebebasan dalam memilih dan penyusunan Kurikulum, Setiap satuan Pendidikan harus sanggup mencantumkan nilai – nilai yang telah dibuat oleh Pemerintah Pusat kedalam Kurikulum yang dibuat.

RPP KTSP 2006 Sekolah Menengah Pertama dengan Mapel TIK diatas merupakan contoh Perangkat Pembelajaran yang sanggup dipakai oleh Bapak/Ibu Guru. RPP yang dimiliki sanggup dipakai oleh Bapak/Ibu Guru guna menunjang Pelaksanaan Proses Pembelajaran di Sekolah. Bapak/Ibu Guru sanggup menyesuaikan beberapa hal jikalau dibutuhkan pada RPP KTSP yang dicantumkan disini.

Semoga sanggup bermanfaat Bagi Bapak/Ibu Guru yang masih memakai KTSP 2006 dalam Kegiatan Pembelajaran di Sekolah. 
Salam Pendidikan.  
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90