Info Terbaru 2022

Kumpulan File Evaluasi Kinerja Guru Bk/Konselor Dilengkapi Dengan Tabel Penetapan Angka Kredit ( Ak )

Kumpulan File Evaluasi Kinerja Guru Bk/Konselor Dilengkapi Dengan Tabel
Penetapan Angka Kredit ( Ak )
Kumpulan File Evaluasi Kinerja Guru Bk/Konselor Dilengkapi Dengan Tabel
Penetapan Angka Kredit ( Ak )
Kumpulan File wacana Tabel Penetapan dan Peningkatan Angka Kredit PKG, Susunan Berkas Usul PAK, Tanda Terima Berkas Dupak Lengkap dengan Instrumen serta dilengkapi dengan Rubrik PK Guru lengkap dengan Rubrik Instrumen PK Guru nya  ini kami bagikan kepada guru yang membutuhkan, untuk lebih jelasnya silahkan download dan cek terlebih dahulu apakah semua berkas berikut ini sudah memenuhi syarat serta sesuai dengan harapan anda ?


Contoh Tabel Peningkatan AK Jabatan Fungsional Guru
 Kumpulan File wacana Tabel Penetapan dan Peningkatan Angka Kredit PKG Kumpulan File Penilaian Kinerja Guru BK/Konselor dilengkapi dengan Tabel Penetapan Angka Kredit ( AK )


PENILAIAN KINERJA GURU BK/KONSELOR

PETUNJUK
  1. Kumpulkan dokumen perangkat pelayanan BK dari guru BK/Konselor sebelum pengamatan pembelajaran,  cacatan hasil pengamatan selama dan sesudah  pelayanan BK diberikan, serta cacatan proses dan hasil mencar ilmu penerima didik.
  2. Baca dengan cermat item evaluasi kinerja dan rubrik evaluasi dan selanjutnya bandingkan hasil analisis dokumen sebelum pengamatan,  cacatan hasil pengamatan selama dan sesudah pengamatan, serta cacatan proses dan hasil mencar ilmu penerima didik, untuk menetapkan item penilian kinerja terpenuhi atau tidak.
  3. Jika masing-masing item  dalam rubrik evaluasi terpenuhi secara utuh, maka nyatakan dengan YA dengan memberi tanda (√) dan jikalau masing-masing item pernyataan tersebut hanya sebagian atau tidak utuh terpenuhi maka nyatakan dengan TIDAK dengan memberi tanda (√).
Preview Penilaian Kinerja Guru BK / Konselor
Formta File Microsoft Words.Doc
File DI simpan Di Google Drive 


Untu lebih jelasnya wacana File - file yang kami sebutkan di atas sanggup bapak/ibu download di tautan di bawah ini :
Mudah-mudahan Tabel Penetapan dan Peningkatan Angk Kredit PKG, Susunan Berkas Usul, Tanda Terima Berkas Dupak Lengkap dengan Instrumen di atas sesuai dengan apa yang diharapkan, sanggup bermanfaat
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90